Turunkan Kadar Kolesterol dengan Makanan Ini!

Tanpa disadari, makanan sehari-hari yang kita santap mengandung kolesterol jahat. Kolesterol yang menumpuk pada arteri akan menimbulkan penyakit berbahaya seperti penyakit jantung dan stroke. Jangan sampai terlambat, mari konsumsi makanan-makanan berikut untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuhmu!

 

Alpukat

Alpukat yang dikonsumsi dalam bentuk jus maupun guacamole baik untuk kesehatanmu. Kandungan asam lemak tak jenuh di dalamnya mampu membantu menurunkan kolesterol, serat dan sterol juga berperan untuk meningkatkan rasa kenyang.

 

Dark Chocolate

Dark chocolate mengandung flavonoids yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Konsumsilah cokelat hitam dengan porsi sedang agar asupan lemak jenuh dan gula tidak berlebihan.

 

Gandum

Mengonsumsi  oatmeal dan nasi cokelat sebagai pengganti nasi putih bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin memulai hidup sehat. Oatmeal dan beras cokelat mengandung banyak serat yang mampu menurunkan kolesterol LDL atau kolesterol jahat.

 

Ikan

Konsumsilah ikan sebanyak 8 ons setiap minggunya, terutama ikan  tuna albacore, sardin dan halibut. Kandungan asam lemak omega 3 yang tinggi pada ikan berkhasiat untuk menurunkan kadar lemak yang mengalir di dalam darah.

 

Teh Hijau

Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau terbukti baik untuk kesehatan tubuh. Hal tersebut terjadi karena daun teh tidak difermentasi dan tidak melalui banyak proses. Sebagai tambahan, hidangkan teh hijau dalam keadaan hangat, sehingga kandungan antioksidan di dalamnya tidak hilang.

 

Perusahaan Vitamin No. 1 Di Inggris

Vitabiotics adalah perusahaan vitamin No.1 di Inggris.

Queen’s Award

Vitabiotics adalah perusahaan vitamin satu-satunya menerima The Queen Award Untuk Inovasi.

Keberadaan Global

Vitabiotics memiliki keberadaan global dalam lebih dari 110 negara di seluruh dunia.